DISTRIBUTOR SPECIAL MESH JAKARTA

Kawat Loket (Special Mesh) - Pabrik Kawat Loket Termurah & Berkualitas kami dari pabrik kawat indonesia baru - baru ini menjadi pabrik untuk kawat loket, Kami Pabrik Sekaligus Distibutor Special Mesh Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Apa itu kawat loket? Kawat Loket adalah kawat stainless steel yang bermutu tinggi dengan memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat besi biasa.
Kawat Loket di buat dari kawat besi berkualitas tinggi dengan teknik dan proses pengelasan khusus dan tentunya super kuat.


Kelebihan Dari Kawat Loket

Kawat loket dibuat dari kawat besi yang berkualitas dengan proses dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket memiliki kualitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada setiap sambungan lasnya.
Jadi meskipun kawat loket sudah dipotong pada bagian tengah ruas kotak, kawat loket tidak akan mudah lepas.


Kawat Loket Murah

Ada 3 Jenis Kawat Loket
  1. Kawat loket terbagi menjadi tiga jenis yaitu :
  2. Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang mempunyai kualitas baik.
  3. Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel sama seperti kawat loket di atas. Tetapi perbedaanya adalah terdapat pada bahan lapisannya yaitu galvanis yang membuat kawat loket tahan terhadap karat dan korosi. Kawat Loket PVC Hijau, tipe ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau yaitu tahan api dan lebih kuat.
Berikut ini kegunaan dari kawat loket :
  • Sebagai pagar jalanan
  • Penutup mesin
  • Penutup jendela
  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik
  • Dekorasi, dll.
(Menerima permintaan untuk ukuran khusus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button